Minggu, 15 Juni 2008

CIWANGUN INDAH CAMP






CIWANGUN INDAH CAMP merupakan sebuah arena wisata alam yang lengkap. Berlokasi di desa Parongpong, Lembang, Bandung, CIC menjanjikan sebuah wisata alam yang cukup menarik. Disini tersedia berbagai macam arena permainan outbound yang cukup menarik bagi anak-anak, orang dewasa apalagi bagi keuarga yang ingin berlibur sambil menikmati suasana alam dan kesejukan udara pegunungan.

Di CIC terdapat dua jalur flying fox berjarak 70 meter dan 250 meter. Juga tersedia Two line bridge, elvis bridge, V-bridge, Spider Web, Rock dan wall Climbing, soft dan hard trekking/hikking, serta fasilitator untuk fun games maupun teambuilding games.

CIC juga menyediakan area camping berkapasitas 400 orang, arena bermain anak-anak, wisata berkuda, mini ATV serta area paintball yang di lingkup oleh hutan pinus yang menyejukkan.

Untuk akomodasi, CIC juga menyediakan saung khas Sunda sebagai tempat penginapan dengan kapasitas 4-6 orang, saung pertemuan, serta saung makan. Untuk menu makan juga tersedia makanan khas Jawa Barat serta menu lain sesuai keinginan tamu. Dan bagi tamu yang menyukai segarnya buah strawberry, dapat melakukan wisata petik buah di kebun strawberry kami.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi ARKANANTA OUTDOORS

Tidak ada komentar:

Contact Person

Contact Person
Email edy.sulastomo@arkanantaworld.com
Y! ID
Mobile +62 81574831869/+6221 98099055
BLOG CATEGORY
adventure | outbound