Minggu, 02 Maret 2008

BALI OUTING Package

BALI OUTING Package
3 Hari / 2 malam
Min. 30 orang

Hari 1 : Apt – Kintamani Camping ( L / D )
Tiba dibandara international Bali Ngurah rai, dismabut team kami, dilanjutkan dengan perjalanan mengunjungi Tampak siring dan kintamani. Makan siang di Batur Indah rest, perjalanan dilanjutkan menuju desa Toya Bungkah kintamani, Tiba di Toya Devasya Resort, dilanjutkan dengan Relaxing (Berendam / Berenang di Kolam Air Panas Alami), makan malam akan di sajikan Barbeque di pinggir Danau Batur sambil menikmati api unggun dan beberapa hiburan dan Fun Game .Bermalam di tenda.

Hari 2 : Cycling – Trunyan Tour ( B / L / D )
Sarapan pagi di area camping, kemudian melanjutkan perjalanan di pagi hari dengan bersepeda melewati beberapa desa di daerah pegunungan Kintamani dan kemudian Menyeberang dengan motor boat menuju salah satu desa yang termasuk Bali Mula / Bali Asli (Desa Trunyan) Makan siang dan Relaxing (Berendam / Berenang di Kolam Air Panas Alami), Tea / Coffee Break sambil menikmati keindahan Gunung Batur & Danau Batur, Check-out menuju pasar seni sukawati, makan malam dilocal rest. Check in di hotel pilihan.

Hari 3 : Tj.benoa – Gwk – Uluwatu – out ( B )
Setelah sarapan pagi dihotel, check out dari hotel kemudian menuju daerah tanjung benoa yang terkenal dengan aktifitas airnya seperti : Jet ski, Parasilling, Banana Boat etc ( biaya sendiri ) makan siang di local rest, kemudian mengunjungi G W K dan Uluwatu sampai dengan waktu untuk dihantar kembali ke airport guna penerbangan kembali ke daerah asal. Acara tour berakhir. Terima kasih.


Harga tour termasuk :
Camping di kintamani 2 hari / 1 malam ( setenda ber emapat )
Menginap 1 malam di Hotel Pilihan area ( sekamar berdua )
Camping , cycling & Trunyan Tour
Ac bus transportation
Guide dan Local T L
Fun game & Barbeque
Makan sesuai program diatas
Acara sesuai program diatas

Harga tidak termasuk :
Guide dan driver tip
Airport tax and porter fee
Pengeluaran pribadi
Permainan air di Tj Benoa
Etc

Tidak ada komentar:

Contact Person

Contact Person
Email edy.sulastomo@arkanantaworld.com
Y! ID
Mobile +62 81574831869/+6221 98099055
BLOG CATEGORY
adventure | outbound