Kamis, 13 Desember 2007

Ujung Kulon Expedition

UJUNG KULON National Park

River Canoeing Challenge
CIGENTER & CIKABEUMBEUM river
Perjalanan ke Taman Nasional Ujung Kulon adalah ekspedisi yang mencengangkan, kita akan memasuki suasana purba dan menembus Zona inti yang mencengangkan.
Ekspedisi ini menyusuri sungai Cigenter yang terkadang menjadi tempat minum Badak bercula satu di sungai tersebut. Kalau anda ingin membayangkan sebesar apa Badak bercula satu itu, datanglah ke Museum Zoologi di dekat Kebun Raya Bogor, tingginya sekitar 170 cm, menakjubkan !
Perjalanan dengan traditional Canoe masuk kepedalaman Sungai Cigenter kita akan disuguhi berbagai jenis Hutan mangrove, puluhan burung berkicau menemani kita disepanjang sungai Cigenter, terkadang kita bisa melihat kepak suara Burung Rangkong yang terdengar seperti kitiran suara Helikopter, mendebarkan !
Esoknya kembali kita menyusuri sungai Cikabeumbeum yang memiliki hutan mangrove yang sangat berbeda dengan sungai Cigenter , bermalam di lodge Pulau Handeuleum yang memiliki pemandangan beberapa pulau disekitarnya sungguh suasana yang begitu berbeda dengan pulau Peucang
Jangan lewatkan ekspedisi yang sangat bernilai ini !!

Tidak ada komentar:

Contact Person

Contact Person
Email edy.sulastomo@arkanantaworld.com
Y! ID
Mobile +62 81574831869/+6221 98099055
BLOG CATEGORY
adventure | outbound